Saturday, October 16, 2010

skinny, fatty, or sexy???

        Setelah membaca posting dari teman sependeritaan..tentang bentuk tubuh mereka after marriage and childbirth..Banyak yang kurang puas dengan bentuk tubuh mereka.. Akupun begitu.. Tubuhku mungil dan kurus dengan berat hanya 40kg, pipi yang tirus, bokong dan payudara seadanya! Mungkin kalian ingin kembali lagi dengan bentuk tubuh sebelum menikah, tapi ak justru sebaliknya...aku merindukan bentuk tubuh saat hamil,tapii.. aku tidah menginginkan perut yang membelendung berisi seorang anak.. Aku hanya ingin tubuhku yang berisi, pipi yang Chubby, lengan yang padat, serta bokong dan payudara yang berisi... Tidak seperti sekarang!! 
        Iya seh aku tidak perlu menerapkan diet mati-matian demi menurunkan berat badanku..Coba kalian baca Postingan-ku yg berjudul "sensitive"..Disitulah berat badanku menurut dengan melesat...
Tidak sedikit banyak yang mengatakan padaku bahwa dengan tubuhku sekarang ini aku tidak terlihat seperti seorang ibu yang sudah mempunyai 2 orang anak...Tapi aku menginginkah bobotku bertambah 3-4kg lagi... Agar aku mendapatkan pipi, payudara, dan bokong yang berisi.. Sekalian saja mereka bilang kalau aku masih pantas memakai seragam SD, dengan ukuran tubuhku ini...
        Bukannya tidak mensyukuri dengan bentuk tubuh ku ini..Tapi itulah manusia khan?? Selalu merasa kurang, dan selalu ingin yang lebih... 
Kiara n Rhea... i wish we can exchange our bodies with you guys..but only for a days.. How???
                                                                                                           ~ naomi ~
                            

2 comments:

  1. Ha3, yg gw inginkan cm breast yg berisi kaya Kiara n perut sdikit lbh rata dr yg skarang. Is it too much too ask?? =)
    -Rhea-

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. Klo breast ala Kiara seh gw jg mw sis...
    It isn't to much Rhea...
    We have right to get more than that :D
    ~ naomi ~

    ReplyDelete