Saturday, October 16, 2010

Another Day Another Surprise

Hampir tiap hari gw ngebayangin sebuah hari adalah box yang isinya kejutan, yeah lumayan..it helps me face the day. Tapi karna hari ini hari libur laki gw jadi ga mikirin soal apa yang bakal gw dapet besok. Tadi pagi dapet ciuman n pelukan mesra dari Konstanta a.k.a suami tercinta dan Rabi, dan itu jam 10. Makanan buat makan siang dah siap. Baju kotor, done. Jemuran, done. Huee..terharu deh rasanya. Apalagi kalo inget kejadian kemaren malem. Gw lagi santai baca 'Sains Harry Potter', waktu Rabi masuk ngasih gw hp dan bilang 'ibuu..main ajah. Abi bobo', 'ok' kata gw, tapi heran bilang mau bobo tapi kok malah kabur ke ruang tamu? Diem-diem gw ikutin dengan gerakan ala sherlock holmes alias mindik-mindik, ternyata dia mau tidur di sofa, walaupun dah gw ajak ke kamar dia tetep ga mau. Hue.. Terharu. Anak gw keren amat. And he still sleep there until the morning. Pantes aja dia dapet tembak2an dari neneknya hari ini! Pasti karena dia anak pintar.


-Kiara-

2 comments:

  1. Good sign for Rabi...Good Job!!
    *ngomong ala Rianti Cartwright di IMB*
    ~ naomi ~

    ReplyDelete
  2. Ati2,Kiara....tar besoknya dia balik bertanduk lg...hohohohoho....
    -Rhea-

    ReplyDelete