Friday, October 15, 2010

... so sensitive...

Sensitif...(bukan merk salah satu alat test kehamilan!)... Thats what i feel today :'(
Gak tau karena ap?? Apa karena sedang SANGAT kelelahan, STRESS karena keadaan keuangan yang semakin  memburuk akhir" ini, atau ak lagi terkena PMS! (probably  it b'coz the last reason!)
        Its Friday...Harusnya aku menjemput Tyra (anakku) dari rumah Ayahnya (my X-Hubby)..Tapi entah sudah beberapa minggu ini ak tidak menjemputnya...Dan minggu ini terulang lagi.. Entah sudah berapa banyak janji yang kuutarakan padanya untuk menjemputnya setiap akhir pekan (ak hampir lupa kapan terakhir aku menjemputnya).
Mungkin kalian akan bertanya apa yang kurasakan?? Atau.. Ibu macam apakah aku ini?? Okay-okay I thought you should know!! *Perkenalan yang terlambat..*
        Me.. Naomi. Seorang karyawati swasta..Married, One Husband (of course) dan 1 anak yg lahir dari kandunganku + 1 anak dari suamiku (istilah favorit-ku : Buy One Get One Free). Aku dan suamiku adalah KONTRAKTOR (penyewa rumah kontrakan!). Kami hanya tinggal berdua, dan anak2ku tinggal bersama nenek-nenek mereka (perlu diketahui mereka mempunyai nenek yg berbeda-beda, bingung?? Baiklah..kuserahkan pada kalian untuk menerka dengan jalan pikiran kalian masing2). WoWW..seperti pacaran seumur hidup-kah duniaku sekarang??!! Hell no!! Kenyataannya kami tidak dapat merawat mereka. aku dan suamiku bekerja dengan waktu yang tidak tenru untuk pulang kerumah..Bukan workaholic!! dan kami tidak dapat membiayai mereka hidup dengan layak..Aku pun sanksi dengan cara mendidik mereka dengan baik karena ku merasa BELUM LAYAK untuk menjadi Mothers Idol untuk anak2ku.. Jadi aku dan suamiku mempercayakan meraka pada orang tua kami...Demi mereka juga...Toh aku bisa bertemu mereka kapanpun aku mau!! Tak ada yang bisa membatasiku atau melarangku untuk bertemu dengan mereka, atau mereka yang melakukan hal itu artinya mereka sudah bosan untuk menghirup udara segar!!
       Telah banyak kesedihan dan kekecewaan pada diri sendiri yang telah kukubur dalam-dalam...Tak ingin kupikirkan terlalu dalam... Apabila ada yang ingin men-Judge aku setelah membaca Blog ini, SILAHKAN!! Lakukan didepan mukaku!! Apabila ingin bertanya sesuatu tentang hidupku yang sangat rumit ini, silahkan saja..tanyakan langsung kepadaku... Dan apabila ada yang ingin mencontoh kisah hidupku, JANGAN LAKUKAN!! kalau kau belum ingin hilang kewarasanmu.. Tapi apabila kau ingin menghilangkan berat badanmu dengan INSTANT (tanpa efek samping tentunya) kusarankan "Jadilah seperti Aku".... Bwahahahaha!!!  :D
OK..THats All...
       Tomorrow u will find more stories bout me, One of the Desperate Housewives!!
                                                                                                                                      ~ naomi ~
       

No comments:

Post a Comment