Tuesday, October 26, 2010

Meet again

Akhirnya nulis lagi.. Entah udah berapa hari ga bisa ngisi blog karena HP gw lagi terkapar tak berdaya.. Beberapa hari kemaren laki gw agak sibuk jadi ada acara nginep segala urusan kantor dan kemaren juga pulangnya kena banjir jadi terpaksa jalan selama 3 jam (gw sampe ga bisa bayangin jalan kaki 3 jam!) nyampe rumah jam 1 pagi dan jam 6 pagi harus berangkat kerja. Gw pengennya dia ambil cuti tapi apa daya karena minggu ini masih sibuk jadi dia terpaksa masuk dan pending cutinya. Hari2 gw ga ada yang spesial, apalagi di musim cuaca ekstrim gini, ujan bisa nongol semena2 dan bikin jemuran yg dah gw cuci n wangi basah lagi padahal perjuangannya tinggal dikit lagi menuju kering sempurna. Gw dah lumayan bisa ngatasin emoji gw terhadap Rabi tapi umumnya sore hari jadi terasa berat karena dari pagi dah menahan beban sabar dan biasanya meledak menjelang malam apalagi kalau dia mulai pipis dimana2. Gw sampe ngerasa rumah gw penuh bau pipis dan ga betah dengan
ketidakhigienisan rumah. Terpikir untuk hire pembantu untuk sehari tapi sialnya ga ada yang bisa padahal cucian dah menggunung. Hmm..apa gw aja ya yang pemales? Rasa2nya emak2 jaman dulu ok2 aja dengan anak yg bejibun en tetep ngurus rumah. Sampe detik ini gw belum dapet solusi untuk menjadikan rumah gw bersih kaya rumah Monk dan anak2 tetap berkreasi tanpa gw emoji 1 detikpun. Any suggestion?

-Kiara-

No comments:

Post a Comment